Kepala Cabang Jasa Raharja, Kunjungan Kerja Ke Polda Kalimantan Timur

Balikpapan - Kepala Jasa Raharja Cabang Kalimantan Timur, Tri Haryanto, didampingi Kabag Tehnik, Subekti, Kasubag SW. Giri Faktopo, mengadakan kunjungan kerja Ke Polda Kalimantan Timur, yang diterima  Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Bambang Widaryanto , pertemuan berlansung di ruang kerja Kapolda, berlangsung cukup akrab.

Kepala Cabang, Tri Haryanto, mengucapkan terima kasih atas kerjasama selama ini dalam pemugutan SWDKLLJ di Kantor Bersama Samsat seluruh Kalimantan Timur, dan Kacab mengharapkan agar koordinasi serta hubungan kerja sama yang telah
berjalan dengan baik selama ini tetap dipertahankan bahkan dapat ditingkatkan untuk mempercepat proses santunan Jasa Raharja. Kapolda Kalimantan Timur Irjen POl. Drs. Bambag Widaryatmo, juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjugan Kepala Jasa Raharja ke Polda Kaltim. Pada kesempatan tersebut Kapolda Kaltim juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama Jasa Raharja Cabang Kaltim, turut berpartisipasi dalam hal pencegahan dan penanggulangan kecelakaan, diantaranya memberikan bantuan berupa mobil ambulance,traficone,pembatas jalan,rompi, senter dan jas hujan. Bantuan ini sangat bermanfaat dalam rangka untuk menunjang kegiatan operasional Kepolisian jajaran Polda Kaltim, dengan demekian  kelancaran lalu lintas dapat berjalan dengan baik, serta laka lantas dapat diminimalisir, Kapolda juga menyampaikan  akan selalu mendukung operasinal Jasa Raharja berkaitan dengan UU No. 33 & 34 Tahun 1964, dengan demikian pelayanan terhadap masyarakat yang menjadi korban akibat laka lantas dapat ditingkatkan. *(Humas Cabang Kaltim/Leo)*.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.