Kunjungan Kerja Kacab. JR Kaltim Ke Kadispenda Prov. Kaltim.

Sekitar Pukul 10.00 pagi di hari Jumat 27 Januari 2012 Kepala Cabang Jasa Raharja Kalimantan Timur, Tri Haryanto, bersama Kabag Teknik, Subekti, Caretaker Samarinda, Giri Faktopo, beserta Penjab Keu & Umum, Denny Adianto, melakukan kunjungan kerja ke Kepala Dispenda Propinsi Kaltim, Hazairin Adha. Kunjungan kerja ini merupakan kunjungan awal, Tri Haryanto, selaku Kepala Cabang baru Jasa Raharja Kaltim, setelah dilantik pada bulan November 2011. Kadispenda, Hazairin Adha, menyambut dengan hangat kedatangan Kacab Jasa Raharja bersama Tim.
Selanjutnya dalam perbincangan, Kacab. Tri Haryanto, mengucapkan terima kasih atas dukungan yang di berikan. Beliau juga mengungkapkan agar kerjasama antara Jasa Raharja dan Dispenda semakin ditingkatkan dalam suasana kondusif serta harmonis. Sebelum berpisah Bapak Kacab mengundang Kadispenda apabila berada di kota Balikpapan.
Selanjutnya Kacab. Tri Haryanto, beserta Tim berkesempatan melakukan kunjungan ke ruangan PDE (Prosessing Data Electronic). Kacab berkoordinasi dengan saudara Rici dan Ifan, yang bertanggung jawab atas Data seluruh Samsat di Provinsi Kaltim. Pada Kesempatan ini Kacab sempat melakukan kerjasam dalam proses pengambilan data oleh Jasa Raharja.
Kiranya seluruh rangkaian kerja Kepala Cabang Kalimantan Timur membawa angin segar bagi Dispenda maupun Jasa Raharja. *(Humas JR KalTim/Samarinda/Denny Adianto)*.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.