BUMN Marketeers Club Hadir di Samarinda

Samarinda - Kepala Perwakilan Jasa Raharja Samarinda Nawardi menghadiri kegiatan BUMN Marketeers Club di Hotel Mesra Samarinda, Selasa (7/5), yang diselenggarakan oleh PT Telkom Tbk bekerjasama dengan Kaltim Post yang dihadiri sekitar 50 orang peserta dari BUMN yang ada di Kota Samarinda.
Acara tersebut diisi dengan presentasi dengan tema Paradox Marketing menampilkan pembicara tunggal General Manager PT Telkom Wilayah Kalitim – Tengah Bambang Didik Setyabudi, dipandu oleh Pemimpin Redaksi Kaltim Post Rizal Juraid. Acara yang diharapkan menjadi wadah pertukaran informasi, inspirasi dan guna membangun dan mengembangkan networking antar BUMN di kota Samarinda tersebut diakhiri dengan tanya jawab dan diskusi.
Sebelumnya Asisten II Drs. Suko Sunawar, M.Si, memberikan sambutan atas nama walikota yang menyambut baik kegiatan yang pertama kali dilaksanakan di kota Sarmarinda. Diharapkan kegiatan ini menjadi ajang pertemuan yang memberikan manfaat bagi peserta khususnya bagi BUMN dalam menjalankan usahanya yang dilandasi semangat : Kerja, kerja, kerja untuk peningkatan daya saing.
Kota Samarinda adalah merupakan kota yang ke 18 yang melaksanakan kegiatan ini. ”Di Balikpapan kegiatan seperti sudah dilaksanakan yang ke 8 kali,” ungkap Rizal Juraid. “Nantinya direncanakan diselenggarakan secara rutin secara bergilir oleh tiap BUMN di Samarinda,” lanjut Pimred Kaltim Post yang bertekad akan mengawal terselenggaranya acara ini. *(Humas JR Kaltim/samarinda/nw)*.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.