Jasa Raharja Kaltim Pengobatan Gratis Di Car Free Day

Acara Car Free Day salah satu acara rutin bagi masyarakat Balikpapan, setiap hari Minggu ratusan  masyarakat mendatangi lapagan Merdeka yang terletak dijantung Kota Balikpapan ada yang mengambil kegiatan senam massal, adapula yang main sepak bola dan jalan santai dan lari-lari, tua muda dan anak-anak memadati lapangan tersebut untuk berolah raga bersama,keluarga , teman dan tetangga hitung-hitung  berolah  raga sambil rekreasi.

Tri Haryanto, selaku Kepala Cabang Kalimantan Timur menangkap peluang itu untuk mensosialisasikan tugas pokok Jasa Raharja bekerjasama dengan Dokkes Polda Kaltim, mengadakan pelayanan Kesehatan Gratis pada saat Car Free Day di Lapagan Merdeka .Ratusan brosur yang disebarkan pada acara tersebut seperti Keselamatan transportasi tanggung jawab kita bersama dan tata cara memperoleh santunan.
Masyarakat sangat antusias dalam Pengobatan gratis ini , terbukti banyaknya masyarakat yang mendatangi stand kesehatatan cuma-cuma dan berharap kegiatan ini bisa berlanjut setiap minggunya, mudah-mudahan melalui kegiatan mulia semacam ini para masyarakat terbantu merigankan beban biaya pengobatan. Disisi lain supaya tertanam fanatisme masyarakat terhadap Jasa Raharja dan Jasa Raharja bisa lebih dikenal masayarakat. *(Humas JR Kaltim/Leo)*.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.