Satpam JR Menerima Santunan Meninggal Dunia Dari JP

Dodi Parwono (25) pengendara sepeda motor KT. 3373 LR, bertabrakan dengan mobil Xenia KT. 1089 LG yang dikemudikan Lettu Ronny Tamer, anggota TNI Kodam VI Mulawarman, tempat kejadian (11/4) sekitar pukul 17.45 Wita. Dodi meninggal dunia kejadian itu setelah terseret sekira 6 meter dari tempat kejadian.

Dodi anak dari Suwarno, Suwarno yang sehari-harinya bekerja di Jasa Raharja Cabang Kalimantan Timur (Satpam), melalui semangat Prime Services Jasa Raharja Cabang Kalimantan Timur membayar santunan meninggal dunia  kepada orang tuanya , pada tanggal 12 April 2012 atau satu hari setelah terjadinya kecelakaan. Kecepatan pembayaran itu sendiri tidak terlepas dari sikap proaktif yang dilakukan setelah mendapat informasi dari Unit Laka Lantas Polresta Balikpapan, mengenai adanya kecelakaan lalu lintas.
Keluarga Suwarno sebagai peserta aktif dalam program AKD. ASPRI  Jasaraharja Putera termasuk korban Dodi Parwono, ahli waris korban berhak mendapat santunan dari Jasa Raharja Putera sebesar Rp. 25.000.000,- yang dibayarkan pada hari Rabu 2 Mei 2012, bertempat di Kantor Jasa Raharja, yang diserahkan lansung kepada orang tua korban, Suwarno, oleh Kepala Cabang Jasaraharja Putera Cabang Balikpapan, Liston Huapea disaksikan  Kepala Bagian Administrasi H. Riswandi Djaya. *(Humas JR Kaltim/Leo)*.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.