Kaper Samarinda Berkoordinasi Dengan Jajaran Polresta Samarinda

Bertempat diruangan kerja Kapolresta Samarinda, Kepala Perwakilan Samarinda, Muhammad Ferhat, didampingi Penanggung Jawab Teknik, Yonatan Romadona, bersilaturahmi ke Polresta Samarinda dan diterima langsung oleh Kapolresta Samarinda, Kombes.  Arief  Prapto Santoso, dengan hangat dan penuh keakraban.

Kunjungan tersebut, disamping lebih mempererat tali silaturahmi dan koordinasi, juga membahas beberapa hal diantaranya : wacana penandatanganan MoU antara Rumah Sakit, Polresta Samarinda dan Jasa Raharja Perwakilan Samarinda, pembahasan mengenai penanggulangan kecelakaan lalu-lintas, serta kegiatan sosialisasi bersama yang akan terus digalakan di wilayah hukum Polresta Samarinda sebagai wilayah yang cukup tinggi angka kejadian kecelakaannya. Kapolres juga menyampaikan dukungannya terhadap langkah-langkah yang diambil oleh Jasa Raharja dalam tugasnya melaksanakan UU No. 33 & 34 Tahun 1964.
Dalam kesempatan tersebut Kaper Samarinda juga berkesempatan berkoordinasi langsung dengan Kasat Lantas, Kompol. Rahmat Iswanusi, dan Wakasat Lantas, H. Kemis, selaku pelaksana di lapangan. Kaper juga berkesempatan menyampaikan data korban kecelakaan lalu-lintas yang mengajukan santunan ke Jasa Raharja, dan ditanggapi serius oleh Kasat guna menekan angka kecelakaan yang terus meningkat akhir-akhir ini.
Mengenai laka lantas, Kasat menyampaikan akan memerintahkan Kanit Laka, agar secepatnya menanganinya korban laka lantas yang terjadi, termasuk laporan polisi, dan segera menyampaikan ke petugas Jasa Raharja. Kaper juga menegaskan bahwa kerja sama yang sudah terjalin baik selama ini, akan terus ditingkatkan guna memberikan pelayanan prima bagi masyarakat. ( Humas JR Kaltim / Leo Parlin Sihombing )

This entry was posted in . Bookmark the permalink.