JR Samarinda bergandeng tangan dengan Muspida Kecamatan Samarinda Ulu

Jasa Raharja Sebagai Badan Usaha Milik Negara yang bergerak dalam bidang Perasuransian  memiliki kewajiban untuk mensosialisasikan peran dan fungsi perusahaan ditengah masyarakat Samarinda di Kalimantan Timur. Dalam pelaksanaan program Humas Perwakilan Samarinda, Jasa Raharja pada hari Selasa, tanggal 14 Februari 2012 bersama unsur muspida masyarakat di sekitar daerah Kantor Perwakilan yaitu Kecamatan Samarinda Ulu berbagi informasi tata cara pengurusan santunan.

Bertempat di Kantor Kecamatan Samarinda Ulu acara penyuluhan diikuti oleh Sekretaris Camat, Para Lurah dan Ketua LPM beserta Kasie di Kantor Kecamatan Samarinda Ulu. Kepala Perwakilan JR Samarinda, Muhammad Ferhat, didampingi Penjab.Keu. & Umum, Denny Adianto, memberikan presentasi di salah satu ruang di Kantor Kecamatan Samarinda Ulu. Paparan presentasi di laksanakan dalam suasana kekeluargaan dan penuh humor oleh Kepala Perwakilan M.Ferhat. Respon dari acara penyuluhan ternyata luar bisa. Pada sesi tanya jawab para Lurah, para Kasie dan Ketua LPM langsung mengajukan banyak pertanyaan dan beragam : seperti pembahasan tentang  pengcoveran kendaraan pribadi, Tabrak Lari, Pengendara Motor yang masih dibawah umum, Pejalan kaki yang tertabrak saat tidak berjalan di zebra cross, Kasus Tugu Tani di Jakarta, batas kadaluarsa, Keahliwarisan & Persyaratan Administrasi dalam hal ini adalah tentang KTP dan pengisiian formulir Ahli waris dari Jasa Raharja.
Di akhir acara penyuluhan ini Kepala Perwakilan, Muhammad Ferhat, berharap agar kiranya semua informasi yang telah disampaikan dapat membantu semua rekan Muspida yang berada di garis depan dapat lebih cepat membantu masyarakat *(Humas JR Kaltim/Samarinda/Denny Adianto)*.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.