Kepala Cabang Kalimantan Timur Memperoleh Penghargaan Pembangunan Data Laka On Line


Jasa Raharja Cabang Kalimantan Timur mendapat apresiasi dari Polda Kalimantan Timur atas peran dan kerjasama membantu pihak Kepolisian dalam bidang lalu lintas dalam menangani korban laka lantas dan data base kecelakaan lalu lintas on line, berupa piagam dari Polda Kalimantan Timur pada acara Police Goes To Campus di Gor Universitas Mulawaraman Samarinda, Selasa ( 20/3), penghargaan diberikan oleh Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Timur, Drs. Bambang Widaryatmo.
Menurut Bambang Widaryatmo, penghargaan kepada Jasa Raharja Cabang Kalimantan Timur diberikan atas kerjasama dalam menangani korban laka lantas dan data base kecelakaan lalu lintas on line, Polda Kaltim memberikan apresiasi tinggi kepada seluruh komponen baik dari Pemerintah, Swasta maupun masyarakat yang berjasa dalam membantu kerja Polda Kalimantan Timur untuk penanganan permasalahan lalu lintas.
Sementara Kepala Cabang Kaltim, Tri Haryanto, menyampaikan rasa terima kasih kepada Polda Kaltim atas penghargaan yang diterimanya, ini membuktikan kinerja kita selama ini mendapat respon positif dari pihak Kepolisian . * ( Humas JR Kaltim/ Leo )*

This entry was posted in . Bookmark the permalink.