Melalui Sosialisasi Kita Tingkatkan Pengetahuan Pengemudi Angkutan Umum

Untuk meningkatkan pengetahuan pengemudi angkutan umum dan barang  guna terwujudnya keselamatan di jalan, Dinas Perhubungan Kota Balikpapan adakan penyuluhan bagi pengemudi angkutan umum dan barang  , bertempat di Hotel Grand Tiga Mustika Balikpapan Kamis (3/5), diikuti oleh 50 orang peserta mewakili beberapa PO di wilayah Balikpapan.


Dalam penyuluhan tersebut Kepala Bagian Pelayanan Klaim Heru Widianto, memaparkan lingkup jaminan UU No. 33 dan 34 Tahun 1964,dan kewajiban masyarakat kepada peserta pelatihan bagi awak kendaraan umum  dan barang , penyuluhan ini mendapat respon yang baik dari peserta, terbukti banyaknya pertayaan yang disampaikan kepada nara sumber.
Kepala Dinas Perhubungan Kota Madya Balikpapan Suseno mengatakan bahwa tujuan penyuluhan ini adalah dalam rangka meningkatkan pengetahuan pengemudi angkutan umum dan barang , disiplin berlalu lintas, serta perduli terhadap keselamatan penumpang. Dengan demikian diharapkan dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas khususnya bagi alat angkutan umum. *(Humas Cabang Kaltim/Leo )*

This entry was posted in . Bookmark the permalink.