Sosialisasi JR Samarinda di RSUD AM. Parikesit Tenggarong


Jasa Raharja Perwakilan Samarinda, diwakili Muhamad Ferhat selaku Kaper menjadi nara sumber dalam sosialisasi di RSUD. Parikesit Tenggarong, Kutai Kertanegara (2/5) didampingi PJ.Keu dan Umum Denny Adianto beserta PJ.Samsat Tenggarong Heru Kuncoro. Kegiatan berlangsung pukul 12.00.wita, dihadiri oleh para petugas medis, Unit IGD , dokter dan petugas Administrasi (TU).
Kegiatan ini adalah tindak lanjut perusahaan untuk semakin memantapkan langkah bersama antara  RSUD.AM. Parikesit, Jasa Raharja dan Polres Kukar setelah  penandatangan MOU di Bulan April 2012. Pada acara ini juga turut mengundang Polres Kukar yang diwakili oleh Kanit Laka untuk berbagi infromasi dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik bagi korban laka lantas.

Pertanyaan seputar kecelakaan tunggal dan bentuk pelaksanaan penanganan korban laka yang cepat dan tepat  menjadi hal yang seru di bicarakan . Kiranya acara sosialisasi ini boleh menjadi awal yang baik bagi kelangsungan MOU di tiga instansi ini. *(Humas JR Kaltim/Samarinda/Denny A)*.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.