SPI Pusat Melakukan Audit di JR Cabang Kalimantan Timur

Balikpapan - Dalam upaya meningkatkan kinerja perusahaan, tidak hanya pelayanan kepada masyarakat, tapi kinerja keuangan juga mendapat pemantauan dari Kantor Pusat, hal ini ditunjukan dengan audit yang dilakukan SPI .Meeting dilakukan Selasa 12 Juni 2012 bertempat di ruang rapat lantai II , dihadiri tim audit , Kepala Cabang dan Para Kepala Bagian , Kasubag.
Dalam kesempatan tersebut Kepala Cabang Kalimantan Timur Tri Haryanto , menerima dengan baik kehadiran Tim dan memaparkan kondisi internal Kantor Cabang Kaltim, kondisi geografis serta kinerja yang telah dicapai sampai Mei 2012. Ia menghimbau kepada seluruh jajaran membantu secara proaktif kegiatan audit.


Tim Audit dipimpin Denny A. Longkutoy, dengan anggota Ashar Budi Wiyono, Suharto, Irma, Panji Akbar. Ketua tim menyampaikan tim mulai bertugas dari tanggal 12 Juni sd. 27 Juni 2012 untuk melaksanakan audit penilaian keuangan dengan mempertimbangkan risiko unit, risiko aktivitas dan risiko transaksi yang signifikan, serta melakukan audit penilaian ekonomis, efisiensi, efektivitas dari kegiatan operasional perusahaan yang memiliki resiko tinggi dan penilaian ketaatan terhadap ketentuan maupun evaluasi terhadap sistem dan prosedur secara akurat dengan cara melakukan identifikasi, pemantauan, pengukuran dan pengendalian risiko yang berhubungan dengan berbagai kegiatan perusahaan serta temuan risiko kritis yang belum ditindak lanjuti. *(Humas JR Kaltim/Leo)*.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.