Survey pengajuan dana PKBL di Perwakilan Samarinda

Samarinda (01/03). Dalam melaksanakan program CSR Jasa Raharja yang salah satunya adalah Program Kemitraan dan Bina Lingkungan , kepala perwakilan Samarinda, M . Ferhat, bersama penjab . Keu dan Umum, Denny Adianto, melakukan survey kepada para mitra bina lingkungan tentang pengajuan dana .

Lokasi kegiatan survey berada di samarinda utara, tepatnya di daerah Lempake. Kaper Samarinda beserta penjab. Keu dan Umum  terjun langsung melihat tempat usaha para mitra bina lingkungan dan bertatap muka dengan pemilik usaha.
Sesuai dengan standard prosedur operasi tentang penyaluran dana PKBL maka pertanyaan – pertanyaan yang terdapat di dalam formulir di ajukan kepada para mitra.  Maksud dan tujuan adalah untuk memperoleh data yang valid dan benar sehingga dana yang akan di salurkan sesuai peruntukannya.
Terdapat usaha reparasi elektronik dan penyediaan air minum mineral yang di lakukan observasi.  Kedua tempat usaha tersebut memang membutuhkan dana untuk tumbuh dan berkembang namun mitra binaan yang memenuhi persyaratan, dana PKBL dapat disalurkan .
Semoga melalui program penyaluran dana Program Kemitraan dan Bina Lingkungan, Jasa Raharja semakin eksis di dalam kehidupan masyarakat . (Humas Kaltim/Samarinda/Denny A)

This entry was posted in . Bookmark the permalink.