Tim KAP Adakan Closing Meeting di Cabang Kalimantan Timur

Balikpapan - Selama satu minggu Tim auditor Kantor Akuntan Publik (KAP) Jakarta melakukan audit di Cabang Kalimantan Timur dan Perwakilan Samarinda yang bertujuan untuk meningkatkan kinerja Perusahaan baik kinerja pelayanan kepada masyarakat maupun kinerja keuangan. Closing meeting diadakan pada hari Jumat (6/1) bertempat di ruang rapat lantai dua , yang dihadiri oleh Para Kepala Bagian , Kepala Perwakilan Samarinda dan para Kasubag , serta Ketua Tim, Cecep Suherman, dengan anggota Heriyadi, Agus, dan pendamping Tim, Kurnia, dari SPI Pusat.
Dalam kesempatan tersebut Ketua Tim berterima kasih atas pro aktif jajaran Cabang Kalimantan Timur yang telah menyiapkan data-data dibutuhkan Tim selama Tim melakukan audit di Cabang Kalimantan Timur, dalam closing tersebut juga Ketua Tim berkesempatan memaparkan hal-hal yang perlu mendapat perhatian kedepan.
Kepala Cabang Kalimantan Timur, Tri Haryanto, menerima dengan baik apa yang menjadi temuan Tim dan menjadi perhatian Cabang Kaltim kedepan untuk ditindak lanjuti, Kacab juga mengucapkan terima kasih atas masukan yang diberikan oleh Tim KAP . * (Humas JR Kaltim / Leo)*

This entry was posted in . Bookmark the permalink.