
Seluruh materi dapat disajikan secara gamblang dan mudah dicerna, sehingga dialog berjalan cukup hidup, kemudian keaktifan pendengar begitu terasa dan sangat baik dalam merespon materi yang dibicarakan disertai pula dengan banyaknya pertanyaan baik kepada Jasa Raharja maupun kepada Kanit Laka lantas, dan semua dapat dijawab dengan baik serta rasa lega sekaligus puas dari para pendengar.
Adapun harapan dari para pendengar RRI Pro-2 FM Samarinda, adalah agar kondisi lalu lintas dan kondisi infrastruktur jalan mendapat perhatian dari Kepolisian dan Pemerintah sedangkan kepada Jasa Raharja, masyarakat telah merasa terbantu terutama bagi yang sudah merasakan manfaat asuransi Jasa Raharja dan tetap meminta meningkatkan pelayanan.
Sesuai dengan Tagline Jasa Raharja yaitu PRIME, maka dengan semangat PRIME tersebut JR Samarinda akan terus berupaya menjadikan Jasa Raharja adalah Asuransinya Masyarakat Indonesia.