JR Tarakan Terima Kunjungan Direktur RS Pertamedika

Tarakan - Direktur RS Pertamedika Hospital Tarakan dr Dody Alamsyah Siregar,M.PH., bersama Wakil Direktur Ridwan Suryalaksana,SE,MM., dan Bagian Pemasaran RS Pertamedika Tarakan Lilis Anggriani,SH., berkunjung ke Kantor Jasa Raharja Tarakan di suasana Hari Raya Idul Fitri 1433 H. Kunjungan tersebut disambut hangat oleh Kepala Perwakilan JR Tarakan Yan P.A Worang dan diterima diruang kerja Kepala Perwakilan. Jumat, 31/8.

Kunjungan tersebut adalah dalam rangka silaturahim sekaligus berkoordinasi dan memastikan jaminan korban kecelakaan yang selama ini sering ditangani oleh RS Pertamedika, serta kecelakaan jenis apa saja yang dapat di lindungi oleh Jasa Raharja, karena tugas dan fungsi Jasa Raharja yang sangat berkaitan dengan Rumah Sakit. Dalam kunjungannya, Direktur RS Pertamedika Hospital Tarakan mengatakan bahwa hubungan dengan Jasa Raharja selama ini sudah berjalan baik, namun perlu terus ditingkatkan. Hal ini berkaitan dengan jumlah pasien laka lantas yang dirawat RS Pertamedika Hospital Tarakan tidak sedikit, karena masyarakat tidak seluruhnya berobat di RSU Tarakan.
Sehubungan dengan hal ini, Kepala Perwakilan JR Tarakan Yan P.A Worang menyampaikan bahwa Jasa Raharja siap membantu setiap Rumah Sakit baik milik pemerintah maupun swasta terhadap penanganan korban kecelakaan lalu lintas jalan ataupun kecelakan angkutan umum yang terjadi di darat, laut maupun udara, karena Jasa Raharja adalah Perusahaan BUMN yang ditunjuk oleh Pemerintah untuk menjalankan Program Asuransi sebagaimana yang dimaksud pada UU No. 33 dan 34 Tahun 1964 Jo. PP No. 17 dan 18 Tahun 1965.
Yan menghimbau kepada pihak RS Pertamedika juga bersama-sama membantu Jasa Raharja untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat mengenai hak dan kewajiban berkaitan dengan pelaksanaan Undang-Undang nomor 33 dan 34 Tahun 1964, dengan demikian masyarakat akan lebih mudah untuk mengurus santunan ke Jasa Raharja.
Hubungan baik terus ditingkatkan guna peroleh keadaan yang seimbang antara mitra kerja sesuai harapan Perusahaan. *(Humas JR Kaltim/af)*.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.