JR Samarinda Sampaikan Bantuan Bina Lingkungan Rumah Ibadah

Samarinda - Dalam rangka membina lingkungan disekitar Perusahaan berdomisili , Jasa Raharja turut memberikan perhatian terhadap perbaikan rumah Ibadah, Baik Masjid, Mushola, Gereja, Vihara maupun rumah Ibadah lainnya dan diharapkan kegiatan ini dapat memberikan perngaruh positif terhadap keberadaan perusahaan ditengah tengah masyarakat, yang pada akhirnya bisa menumbuhkan rasa simpati kepada perusahaan sehingga konsentrasi perusahaan lebih  terfokus kepada mencari potensi pendapatan sebagai penopang dana untuk pembayaran Santunan  dan pelayanan paska kecelakaan serta ikut menjadi bagian dari masyarakat itu sendiri terutama sekali dalam membina kerukunan umat beragama.
Dalam perkembangan perusahaan dewasa ini tentu saja partisipasi masyarakat sebagai warga yang turut andil memberikan kontribusi yaitu berupa pembayaran SWDKLLJ dan IW, oleh karena itu sudah sewajarnyalah jika perusahaanpun memberikan Bantuan kepada warga lingkungannya, lebih akan terjadi hubungan emosional yang lekat dan erat antara masyarakat dengan perusahaan.
Kepala Perwakilan Jasa Raharja Samarinda, Muhammad Ferhat, berkesempatan menyampaikan bantuan Bina Lingkungan ke Rumah Ibadah yaitu Langgar Ar Rasyid di Jl. Imam Bonjol dan  Mushola Raudhatul jannah, bantuan Bina Lingkungan ini diterima oleh Pengurus langgar/Mushola masing-masing, dan tentu saja pemberian bantuan ini sebagai wujud perhatian perusahaan kepada lingkungannya, dengan diiringi  ucapan terima kasih dan do’a agar kiranya Jasa Raharja kedepannya terus dapat memberikan perhatian dan pelayanan terbaik kepada masyarakat terutama masyarakat yang mengalami musibah kecelakaan angkutan penumpang umum maupun kecelakaan lalu lintas jalan.
Semoga dengan tersalurkannya bantuan Bina Lingkungan kepada Rumah Ibadah ini, bisa menumbuhkan rasa optimisme yang tinggi dari segenap insan Jasa Raharja untuk terus berbuat kebaikan dan meningkatkan kepedulian terhadap lingkungannya. (JR Kaltim/Samarinda)

This entry was posted in . Bookmark the permalink.