Kebersamaan Untuk Mencapai Kinerja Cabang Kalimantan Timur

Balikpapan - Kepala Cabang Kalimantan Timur, I Ketut Suadnya, sejak menduduki Jabatan nomor satu di JR. Kaltim, selalu memberikan sprit kepada karyawan/karyawati yang bertujuan untuk melakukan evaluasi kinerja Perusahaan khususnya kinerja Cabang Kaltim sampai Bulan Nopember 2012, Pada hari rabu,(12/12/2012) bertempat di ruang rapat , Kacab Kaltim adakan meeting kinerja sampai bulan Nopember 2012 yang diikuti seluruh karyawan/karyawati.
Dalam arahannya Kacab mengatakan tahun 2012 Cabang Kaltim telah mendapatkan penghargaan yang setimpal yaitu tropi Cabang Award Tipe B dan juara umum (Best Overall) untuk seluruh Cabang se Indonesia , kedua tropi itu hasil kerja Cabang Kaltim selama Tahun 2011, di Tahun 2012 ini seluruh insan Cabang Kaltim bertekad agar dapat mempertahankan kedua tropi tersebut dengan cara menyatukan komitmen untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat melalui Konsep ” Prime Services”.
Lebih lanjut, I Ketut, mengatakan dalam upaya meningkatkan kinerja perusahaan, tidak hanya pelayanan kepada masyarakat, tapi seluruh kinerja mendapat pemantauan dari Kantor Pusat , baik penilaian ketaatan terhadap ketentuan maupun evaluasi sistem dan prosedur secara akurat dengan cara melakukan identifikasi, pemantauan, pengukuran dan pengendalian risiko yang berhubungan dengan berbagai kegiatan perusahaan. * (Humas JR Kaltim/ Leo )*

This entry was posted in . Bookmark the permalink.