Dalam arahannya Kacab mengatakan tahun 2012
Cabang Kaltim telah mendapatkan penghargaan yang setimpal yaitu tropi Cabang
Award Tipe B dan juara umum (Best Overall) untuk seluruh Cabang se Indonesia ,
kedua tropi itu hasil kerja Cabang Kaltim selama Tahun 2011, di Tahun 2012 ini
seluruh insan Cabang Kaltim bertekad agar dapat mempertahankan kedua tropi
tersebut dengan cara menyatukan komitmen untuk memberikan yang terbaik kepada
masyarakat melalui Konsep ” Prime Services”.
Lebih lanjut, I Ketut, mengatakan dalam upaya
meningkatkan kinerja perusahaan, tidak hanya pelayanan kepada masyarakat, tapi
seluruh kinerja mendapat pemantauan dari Kantor Pusat , baik penilaian ketaatan
terhadap ketentuan maupun evaluasi sistem dan prosedur secara akurat dengan
cara melakukan identifikasi, pemantauan, pengukuran dan pengendalian risiko
yang berhubungan dengan berbagai kegiatan perusahaan. * (Humas JR Kaltim/ Leo
)*