JR. Kalimantan Timur Serahkan Peralatan Sekolah ke SMK Pertiwi Balikpapan

Balikpapan - Jasa Raharja salah satu BUMN yang tugas pokoknya melaksanakan UU No. 33 dan 34 Tahun 1964, dan berkewajiban menyalurkan sebagian dari keuntungannya kepada masyarakat melalui program kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) kepada masyarakat yang membutuhkannya, salah satunya berupa penambahan 40 unit meja kursi dan 3 unit komputer kepada SMK Pertiwi Balikpapan, untuk kegiatan belajar mengajar.
Peralatan tersebut diserahkan langsung Kepala Cabang Kaltim, I. Ketut Suadnya, didampingi oleh Kabag Administrasi, H. Riswandi Djaja, Kasubag PKBL, Ardiansyah, Kasubag Humas dan Hukum, Leo P. Sihombing, dan diterima oleh Kepala Sekolah,  Karman Sumeri, SE.
I Ketut Suadnya, menyatakan bantuan Bina Lingkungan bertujuan untuk membantu mereka yang membutuhkan, melalui kegiatan ini Jasa Raharja berperan serta memperhatikan kondisi sosial masyarakat di Kalimantan Timur, JR Membantu penambahan meja kursi dan komputer untuk kegiatan belajar mengajar di SMK Pertiwi Balikpapan, kesemuanya ini merupakan implementasi dari Program Kemitraan dan Bina Lingkungan yang merupakan keperdulian sebagai BUMN yang diamanahkan untuk selalu berperan serta memperhatikan kondisi sosial masyarakat. *( Humas JR Kaltim/ Leo )*

This entry was posted in . Bookmark the permalink.