JR Kaltim Sambut Tahun Baru bersama Keluarga

Balikpapan - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Jasa Raharja yang ke 52, pada hari Minggu tanggal 31 Desember 2012 dilaksanakan malam Tahun baru yang bertempat di Star Hill Hotel, dihadiri seluruh keluarga besar Jasa Raharja dari Perwakilan Tarakan, Samarinda, Kantor Cabang serta keluarga Arujasa.
Acara diawali dengan makan malam bersama, sambutan ketua panitia serta sambutan Kepala Cabang.  Dalam Sambutannya Kepala Cabang, I Ketut Suadnya menekankan adanya kebersamaan yang harus dipelihara dan ditingkatkan untuk sama – sama mendukung pencapaian tujuan. Acara dikemas dengan tambahan lomba ibu- ibu yang semuanya mendapat hadiah. Tidak ketinggalan anak – anak yang hadir semuanya juga diberikan hadiah oleh Panitia.
Acara cukup meriah dengan iringan lagu – lagu dangdut serta poco – poco yang di motori dari Perwakilan Samarinda. Tidak kalah pegawai baru, Charles membawakan lagu – lagu  masa kini melalui dentingan piano nya, sungguh luar biasa.  Acara dilanjutkan dengan pembagian hadiah pemenang lomba serta door prize untuk semua karyawan. Selamat tahun baru 2013 dan Bravo Jasa raharja ke 52 semoga lebih gemilang dan tetap eksis sebagaiAsuransinya Masyarakat Indonesia. *(Humas JR Kaltim/Editor19)*.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.