Rapat Optimalisasi Pendapatan Antisipasi Tahun 2013 JR Kaltim

Balikpapan - Hari Senin, tanggal 31 Desember 2012, bertempat Hotel Star Hill – Jl. Pupuk Raya Balikpapan dilaksanakan Rapat Optimalisasi Pendapatan IW dan SW antisipasi Tahun 2013 yang diikuti seluruh Karyawan / Karyawati JR Cabang Kaltim
Dalam Kata Sambutannya Kepala Cabang, I Ketut Suadnya mengatakan tantangan di tahun 2013 cukup berat, karenanya dibutuhkan perubahan melalui kerjasama Tim, dan kerja total untuk dapat mencapai target anggaran yang telah ditentukan Kantor Pusat. Lebih lanjut Suadnya mengatakan sesuatu yang berat jika dikerjakan bersama akan menjadi ringan, yakinkan diri bahwa kita mampu dan bisa melalui perbaikan yang dilakukan secara berkelanjutan ( continues Improvement ), berilah Nilai ( Value )  dimanapun kita berada, sehingga lingkungan akan mendukung tugas- tugas yang kita emban ungkap Kacab.
Rapat yang dikemas cukup efektif, banyak saran dan pendapat dari karyawan / karyawati yang dapat digali selama rapat yang tentunya menjadi sesuatu yang bernilai sebagai solusi atas permasalahan- permasalahn yang timbul guna antisipasi kondisi internal dan ekternal di tahun 2013. Semoga di tahun 2013 anggaran dapat tercapai dan dapat melakukan efesiensi biaya tanpa mengurangi efektivitas kegiatan operasional perusahaan.
Setelah Rapat Optimalisasi dilanjutkan dengan Rapat Sinergitas JR – JP, yang didahului dengan paparan produk JP, dilanjutkan dengan sharring atas permasalahan yang ada untuk dicarikan solusinya. Banyak permasalahan yang disampaikan peserta rapat namun semuanya dapat dijelaskan dengan baik. Semoga JR – JP tetap eksis. *(Humas Kaltim/Editor19)*.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.