Perlombaan JR Kaltim menyambut HUT JR ke-52

Balikpapan - Bertempat di Gedung Aula Kantor JR Kaltim pada tanggal 30 Januari 2012 diadakan perlombaan Tenis meja, main Catur, Main Gaple dan lomba karaoke dalam rangka menyambut HUT JR ke-52 yang diikuti oleh seluruh pegawai JR Kaltim.
Acara lomba dimulai pukul 08.00 Wita sampai dengan selesai. Perlombaan pertama dibuka dengan lomba main Tenis Meja dengan sistem ganda. Tiap-tiap pegawai mencabut nomor untuk menentukan pasangan masing-masing. Pasangan Kacab I Ketut Suadnya dengan Wahyudi melawan pasangan Kasubag Administrasi Pelayanan Endjah Kusprasetyo mengawali lomba tenis meja. Permainan berjalan imbang dan seru serta sesekali diiringi tawa dari kedua pasangan. Perlombaan tenis meja dimenangkan oleh pasangan Kabag Teknik Subekti dan kasubag SW Giri Faktopo.
Lomba kedua adalah Main Catur yang diawali dengan Kabag Administrasi Riswandi Djaja melawan Kacab I Ketut Suadnya. Permainan terlihat serius tapi santai bahkan Kacab I Ketut Suadnya terlihat kewalahan meladeni permainan catur Kabag Administrasi Riswandi Djaja yang pintar dalam mengatur strategi serangan. Pada akhir lomba catur ini Bapak Riswandi Djaja keluar sebagai pemenang, “ Selamat kepada Bapak Riswandi, Anda adalah Grand Master JR Kaltim “  kata Kacab.
Sebagai penutup Perlombaan adalah lomba main gaple sekaligus lomba karaoke. Setiap peserta terlihat antusias  dalam mengikuti perlombaan main gaple yang dimainkan sistem berpasangan dan lomba karaoke. Kabag Pelayanan Heru Widianto berpasangan dengan Mulya Agung MP keluar sebagai pemenang dalam lomba main gaple sedangkan lomba karaoke dimenangkan oleh Charles Lawang.
Pada akhir acara perlombaan kacab I Ketut Suadnya mengatakan “ Lomba ini semata-mata dimaksudkan sebagai bentuk apresiasi JR Kaltim kepada seluruh pegawai yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan sebagai sarana refresing untuk membentuk jiwa yang sehat “ ucap Kacab. *(Humas Kaltim/Editor 19)*

This entry was posted in . Bookmark the permalink.