JR Kaltim Laksanakan Upacara HUT JR ke 52

Balikpapan - Bertempat di halaman Gedung Kantor Jasa Raharja Cabang Kaltim, hari Rabu tanggal 2 Januari 2013, JR Kaltim melaksanakan Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Jasa Raharja yang ke 52 dengan Tema “52 Tahun Bersama Wujudkan Jasa Raharja Yang Lebih Gemilang“.
Upacara yang dimulai tepat pukul 08.00 Wita diikuti seluruh Karyawan / Karyawati Kantor Cabang, PT Jasaraharja Putera, PT Arujasa, Persari dan para pensiunan yang berlangsung dengan hikmat dan lancar.  Bertindak selaku Pembina Upacara Kepala Cabang, I Ketut Suadnya membacakan sambutan PLT Direktur Utama, Budi Setyarso yang menyampaikan selamat hari Natal bagi pegawai yang merayakan dan Selamat Tahun Baru 2013 kepada semua pegawai dimanapun berada. Direksi juga mengingatkan agar dalam menjalankan tugas selalu memegang nilai- nilai Perusahaan dalam kredo Jasa Raharja, budaya kerja positif dengan etos kerja yang tinggi.
Dalam Upacara  tersebut juga diberikan penghargaan teladan pengabdian kepada Karyawan / Wati yang telah mengabdi kepada perusahaan selama 15 tahun  (Sugiono dan Bitnen Sitorus ),  25 tahun (Heru Widianto, Syarifah Muzarina, Giri Faktopo, M Asnawi Hs dan Andi Alaudin Zahra yang diterima istri almarhum),  sedangkan yang menerima pengabdian teladan 30 tahun adalah Sri Halidayati.
Setelah upacara dilanjutkan dengan acara syukuran yang berlangsung di Lantai II Gedung Kantor. Kepala Cabang memberikan potongan tumpeng kepada Karyawan Senior yang tahun 2013 akan memasuki masa pensiun, diestapetkan kepada karyawan yunior sebagai generasi penerus. Tidak ketinggalan Jasaraharja Putera sebagai Anak Perusahaan dan para pensiunan juga menerima potongan tumpeng dari Kacab. Bravo JR semoga tetap eksis. *(Humas JR Kaltim/Editor)*.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.