Kacab JR Kaltim Terima Kunjungan CEO Kaltim Post

Balikpapan - Pada hari Rabu, (2/1) kunjungan CEO Kaltim Post, Ivan Firdaus, di dampingi staff ke Kantor JR Kaltim diterima oleh Kacab, I. Ketut Suadnya, bersama Kabag Teknik, Subekti, Kabag Administrasi, Riswandi Djaja, dan Kasubag Administrasi Pelayanan, Endjah Kus Prasetyo, di ruang kerja Kacab.
Pada kesempatan tersebut CEO Kaltim Post, Ivan Firdaus mengucapkan, selamat ulang tahun Jasa Raharja ke-52, semoga Jasa Raharja semakin jaya dan gemilang.  Kacab, I. Ketut Suadnya, menerima ucapan selamat, dan berterima kasih atas perhatian tim tersebut.  Perbincangan pun tercipta dalam suasana penuh keakraban dan kehangatan. Kacab, I Ketut Suadnya, banyak menjelaskan tentang jumlah santunan Jasa Raharja di wilayah kaltim pada tahun 2012 yang mengalami penurunan dibandingkan dengan tahun 2011. “ Angka ini merupakan kebanggaan bagi kami. Artinya kami berhasil menekan angka kecelakaan di jalan raya, “ kata Kacab. Keberhasilan ini lanjut Kacab, tidak lepas dari kemitraan yang dibangun dengan Polri, Rumah sakit dan aparat desa yang berjalan dengan baik serta pembenahan internal dengan pelayanan PRIME Service yang menjadi pedoman bagi setiap petugas Jasa Raharja dalam melakukan pelayanan.
Kacab, I Ketut Suadnya, tidak lupa memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kaltim Post atas dukungan dan kerjasama yang baik dalam memberikan informasi tentang tugas dan fungsi Jasa Raharja bagi masyarakat Kaltim, semoga kerjasama ini tetap terjaga dan dapat lebih ditingkatkan untuk ke depannya. *(Humas JR Kaltim / Editor 19

This entry was posted in . Bookmark the permalink.