JR Samarinda Silaturahmi dengan Kasat dan Kapolres Kabupaten Kutai Kartanegara

Tenggarong - Kepala Perwakilan Jasa Raharja Samarinda, Nawardi, melakukan kunjungan silaturahmi kepada Kapolres Kutai Kartanegara, I Gusti Kade Budi H, Kamis (3/1). Dalam kunjungan tersebut Nawardi menyampaikan beberapa hal terkait tugas-tugas Jasa Raharja di wilayah Kutai Kartanegara. Dalam kunjungan tersebut Kapolres menyampaikan jika ada masalah terkait dengan Laka lantas kiranya dapat di sampaikan pada kesempatan pertama, “silahkan sampaikan kepada pihak kami jika ada kendala di lapangan,”ujar Kapolres.
Sementara itu dalam kesempatan pertemuan dengan Kasat Lantas Yovan Fatika, Nawardi menyampaikan jika beberapa kasus kecelakaan yang ditangani pihak Lantas telah dibayarkan santunannnya dan kedepan diharapkan kerjasama ini terus ditingkatkan. “Kami mohon dukungannya,”ujar Nawardi kepada Kasat yang telah bertugas pada akhir tahun 2011 ini.
Kasat Lantas menyambut baik harapan Jasa Raharja, karena itu sejalan dengan tugas-tugas pihak lantas untuk terus meningkatkan pelayanan kepada korban Laka. “. “Kita upayakan untuk terus meningkatkan pelayanan termasuk korban luka yang telah dijamin jika berobat di RS AM Parikesit sesuai dengan MOU yang telah ditandatangani,”ujar Yovan.
Beberapa program-program kerja yang akan dilaksanakan di tahun 2013 ini juga dibicarakan pada kesempatan itu termasuk sosialisasi sebagai tindak lanjut dari pertemuan dengan Komisi IV DPRD Kutai Kartanegara beberapa waktu yang lalu. *(Humas JR Kaltim/Samarinda/nw)*.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.