Jum’at Bersih Lingkungan Kantor Cabang JR Kaltim

Balikpapan - Pada hari jum’at, (4/1) pukul 06.30 Wita, JR Kaltim melakukan kegiatan kerja bakti di lingkungan Kantor Cabang Kaltim demi menjaga kebersihan dan keindahan Kantor Cabang.
Kegiatan ini diikuti seluruh karyawan Kantor Cabang Kaltim. Seluruh karyawan bekerja bahu membahu dan energik tak kenal lelah demi menjaga kebersihan lingkungan Kantor. ” Kebersihan adalah sebagian daripada iman, sebagai wujud implementasi dari Kredo Jasa Raharja yang pertama ” Kata Kacab I Ketut Suadnya.
Kegiatan kerja bakti dilakukan dengan membersihkan lingkungan Kantor mulai dari kebersihan selokan agar air bisa lancar mengalir, kebersihan taman depan agar tampak indah dipandang masyarakat yang melintas dan kebersihan ruangan masing-masing unit kerja.
Kegiatan kerja bakti merupakan terapan awal dan menjadi agenda rutin yang dilakukan JR Kaltim demi menyongsong semboyan Jasa Raharja  “ 52 tahun menuju Jasa Raharja yang lebih gemilang ” dan tentu saja kebersihan Kantor ditujukan demi menunjang pelayanan Jasa Raharja yang lebih baik sesuai dengan semboyan Jasa Raharja ” Prime Service, Yes We Can “. (Humas JR Kaltim/Editor 19)

This entry was posted in . Bookmark the permalink.