JR Kaltim Hadiri HUT Kaltim Post Ke-25

Balikpapan - Pada hari sabtu, (5/1) Kacab. JR Kalimantan Timur I Ketut Suadnya didamping Kabag Teknik Subekti, Kabag Administrasi Riswadi Djaja dan Kabag Pelayanan Heru Widianto menghadiri undangan HUT Kaltim Post ke-25 di Gedung Biru Jl. Soekarno Hatta KM. 04 Balikpapan.
Kehadiran Kacab I Ketut Suadnya disambut langsung oleh CEO Kaltim Post Ivan Firdaus, sekaligus sebagai balasan atas kehadiran dan ucapan Ultah JR ke-52 dari CEO Kaltim Post Ivan Firdaus pada tanggal 1 januari 2012 yang lalu. Acara HUT Kaltim Post kali ini begitu meriah dan terkesan mewah dan elegan. Dalam Acara tersebut Kacab I Ketut Suadnya beserta para Kabag membubuhkan tanda tangan sebagai tanda kenang-kenangan. Kacab I Ketut Suadnya terlihat sangat terharu atas sambutan yang diberikan oleh CEO Kaltim Pos Ivan Firdaus bahkan ketika lagu ultah selesai dinyanyikan Kacab berkesempatan menerima potongan kue yang pertama.
Di sela-sela acara tersebut Kacab beserta para Kabag menyempatkan diri bersafari melihat-lihat ruangan Kaltim Post yang dipandu oleh Bapak Ivan Firdaus dengan diselingi perbincangan  yang hangat dan keakraban. *(Humas JR Kaltim/Editor19)*.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.