Kaper JR Samarinda Silaturahmi dengan Petugas Samsat Pembantu Loa Duri

Samarinda - Kepala Perwakilan Jasa Raharja Samarinda, H.Nawardi, Selasa pekan lalu, mengunjungi Samsat Pembantu Loa Duri Kecamatan Loa janan  wilayah Kabupaten Kutai Kartanegara. Kunjungan tersebut dimaksudkan untuk bersilaturahmi dengan segenap petugas pos pelayanan terdepan di  kantor  Samsat tersebut.

Keberadaan kantor Samsat ini memang baru beberapa bulan. Namun cukup ramai oleh aktivitas warga yang menggunakan jasa layanan kantor Samsat ini. “Kita sengaja memilih lokasi yang strategis di tengah-tengah pemukiman  yang padat dan berada di jalan poros dan dilalui kendaraan umum,”ujar petugas Dispenda.
Jumlah Samsat Induk dan Samsat Pembantu di wilayah Perwakilan Samarinda sebanyak 27 unit. Banyaknya jumlah Samsat menjadikan masyarakat memiliki banyak pilihan untuk melakukan pembayaran di Samsat mana saja. “Semua Samsat di wilayah Kaltim sudah on line,”lanjut petugas Dispenda tersebut.
Sementara itu petugas Jasa Raharja, Iqbal Farisy, yang baru bertugas beberapa hari di Samsat tersebut merasa senang dengan kondisi kerja yang cukup kondusif. Menurutnya, koordinasi cukup baik dan saling mendukung dengan rekan-rekan dari Dispenda dan Kepolisian.  (Humas JR Kaltim/Samarinda/nw).

This entry was posted in . Bookmark the permalink.