Sentuhan JR Kaltim ke Panti Asuhan Al-Hasanah

Balikpapan - Bertempat di Panti Asuhan Al- Hasanah, Jalan Soekarno Hatta KM 24, Kamis tanggal 27 Desember 2012 Kepala Cabang, I Ketut Suadnya didampingi Kasubag PKBL, Ardiansyah  menyerahkan  bantuan secara Tunai Program Bina Lingkungan sebesar Rp. 16.185.000,- untuk pembelian tempat tidur dan kasur busa yang diterima langsung Ketua Panti Asuhan Hermansyah.
Pada kesempatan yang sama juga diserahkan bantuan pembelian alat – alat kesehatan Posyandu senilai Rp. 8.200.000,- kepada Posyandu RT 45 di lingkungan Panti Asuhan, yang diterima langsung Ketua Posyandu, Suprapti.  Pada kesempatan tersebut Kepala Cabang, I Ketut Suadnya juga mensosialisasikan keberadaan Jasa Raharja sebagai Asuransinya Masyarakat Indonesia.
Ketua Panti Asuhan Al- Hasanah dan ketua Posyandu dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan Jasa Raharja, dengan bantuan ini, anak- anak di panti asuhan tidurnya tidak lagi di lantai ungkapnya, demikian juga dengan peralatan alat- alat kesehatan yang diberikan dapat menambah kelengkapan di Posyandu setempat. Kiranya Jasa Raharja semakin jaya yang disambut anak- anak Yatim piatu yang hadir disana… amin. *(Humas Kaltim/Editor19)

This entry was posted in . Bookmark the permalink.