JR Kaltim Salurkan Program Bina Lingkungan

Balikpapan - Pada hari Kamis, tanggal 27 Desember 2012, bertempat di Jalan Ruhui Rahayu II RT 99 No. 71 Balikpapan, Kepala Cabang JR Kaltim, I Ketut Suadnya didampingi Kasubag PKBL, Ardiansyah melaksanakan penyerahan program Bina Lingkungan, khususnya sarana pendidikan kepada Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Labibah dan PAUD Handayani.
Bantuan berupa penambahan Meja,Kursi Belajar, komputer dan printer, serta alat permainan edukatif, yang diterima langsung Kepala Sekolah PAUD Labibah, Mey Yani, SE sedangkan Kepala Sekolah PAUD Handayani, Lia Halifah, SH menerima bantuan Meja dan Kursi Belajar, Alat permainan Edukatif, Portable Microphone, Televisi LCD dan Lemari Arsip, disaksikan para guru. Dalam kesempatan tersebut, Kepala Cabang melihat kondisi sekolah sekaligus mensosialisasikan keberadaan Jasa Raharja sebagai asuransinya masyarakat Indonesia. Bak seorang guru TK Kacab, mengajak anak- anak yang ada untuk bermain dan bernyanyi sehingga suasana menjadi akrab,  tampak keceriaan diraut wajah  anak- anak dan tidak takut.
Kepala Sekolah PAUD Labibah, dan PAUD Handayani dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih serta memberikan apresiasi yang tinggi kepada pihak Jasa Raharja yang sangat peduli terhadap lingkungan sekitarnya. Lebih lanjut Kepala Sekolah  mengatakan, bantuan yang diberikan Jasa Raharja sangat bermanfaat bagi sekolah yang sarana dan prasarananya saat ini  relatif masih sangat kurang. Acara dilanjutkan dengan penanda tanganan Berita Acara penyerahan Bantuan dan Foto bersama. *(Humas JR Kaltim/Editor19)*.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.