JR Samarinda Dengar Pendapat dengan Komisi IV

Tenggarong - Kepala Perwakilan Jasa Raharja Samarinda, Nawardi, dan Kepala UPTD Jamkesda Kabupaten Kutai Kartanegara, Anang Sudjatmiko, menyampaikan terima kasih dan penghargaan atas kesediaan pihak Komisi IV DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara dalam memfasilitasi pertemuan lintas sektor dan dengar pendapat yang dilaksanakan pada hari Rabu (26/12). “Kami sangat berterima kasih atas upaya pihak Komisi IV mempertemukan berbagai instansi yang sangat berkepentingan pada hari ini,”ujar Anang.
Senada dengan Anang,  Nawardi menyatakan,  ini adalah bentuk perhatian Dewan terhadap masyarakat khsususnya yang ada di wilayah Kabupaten Kutaiu Kartanegara untuk mencari solusi terbaik. “Hal ini sejalan dengan komitmen kami untuk terus meningkatkan pelayanan  kepada  masyarakat,”Jelas Nawardi.
Rapat dengar pendapat dipimpin oleh ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Kutai Karanegara H. Ilyas Ibrahim didampingi oleh beberapa anggota Komisi IV lainnya. Hadir pada kesempatan tersebut  Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kutai kartanegara, Kepala RSUD  AM Parikesit Tenggarong, seluruh Kepala Puskesmas se-Kabupaten Kutai Kartanegara yang berjumlah 18 orang,  Kasat Obvit Polres, dan undangan lainnya.
Rapat dengar pendapat yang dilaksanakan di Ruang Banmus kantor DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara berjalan lancar. Pada kesempatan tersebut Jasa Raharja dan Jamkesda Kabupaten Kutai Kartanegara sepakat untuk meningkatkan koordinasi dalam hal peberian jaminan bagi korban kecelakaan lalu lintas yang dirawat di RSUD AM Parikesit. *(Humas JR Kaltim/samarinda/nw)*.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.