Kunjungan Kerja Kacab JR Kaltim ke Kadishub Kota Balikpapan

Balikpapan - Kacab JR Kaltim I Ketut Suadnya didampingi Kabag Teknik Subekti dan Kasubag IW Crisno Bowo melakukan kunjungan kerja ke Dishub Kota Balikpapan dalam rangka meningkatkan koordinasi dan kemitraan yang lebih baik.
Kadishub Bapak Suseno menyambut kedatangan Kacab di ruangan kerja, ” Selamat datang Pak Ketut, kehormatan bagi kami menerima kedatangan Bapak ” tutur Pak Suseno. Kacab. I Ketut Suadnya membalas sambutan tersebut “Terima kasih atas sambutannya Pak Suseno” balas Kacab. Suasana hangat dan akrab terasa dalam perbincangan antara Kacab dan Kadishub. Kacab menyampaikan banyak terima kasih atas kerja sama yang telah terjalin selama ini dan lebih khususnya partisipasi aktif dari Kadishub dan jajarannya dalam membantu melaksanakan pengutipan Iuran Wajib (IW) di wilayah Kota Balikpapan demi kepastian perlindungan hak Masyarakat atas santunan kecelakaan penggunaan angkutan umum. Setali tiga uang, Kadishub Suseno juga menyampaikan banyak terima kasih atas peran serta Jasa Raharja khususnya dalam memberikan bantuan sarana dan prasarana dalam upaya pencegahan kecelakaan atas penggunaan angkutan Umum baik darat maupun laut.
Pada akhir kunjungan, Kacab I Ketut Suadnya berharap hubungan kemitraan ini dapat tetap terjaga dan lebih ditingkatkan ke depannya demi peningkatan pelayanan kepada Masyarakat khususnya pengguna transportasi angkutan umum. *(Humas JR Kaltim)*

This entry was posted in . Bookmark the permalink.