JR Kaltim Laksanakan Rakerda

Balikpapan - Bertempat di Hotel Star Hill Jl. Pupuk Raya No. 17 – 19 Balikpapan, Kamis, 27 Desember 2012, dilaksanakan Rapat Kerja Daerah  ( Rakerda ) yang dihadiri seluruh Karyawan – karyawati dari Perwakilan Tarakan, Samarinda dan Kantor Cabang Kalimantan Timur .
Acara yang dibuka Kepala Cabang, I Ketut Suadnya, diawali dengan menyanyikan Indonesia Raya, Mars Jasa Raharja,  pembacaan kredo Jasa Raharja serta arahan Kepala Cabang yang lebih banyak  menyoroti tentang kondisi internal dan external Jasa Raharja saat ini, Kinerja Cabang khususnya, dan strategi antisipasi Cabang Kaltim dalam menghadapi tahun 2013, efesiensi  serta  pelayanan yang menjadi fokus  Rakerda.  Setelah pembukaan acara dilanjutkan dengan doa serta paparan masing- masing unit dimulai dari Kabag Tehnik dilanjutkan Kabag Pelayanan, Kabag Administrasi, Kaper Samarinda dan kaper Tarakan.
Setelah istirahat makan siang, acara dilanjutkan dengan Diskusi yang langsung dipimpin Kepala Cabang. Strategi sharing dalam forum diskusi yang diterapkan Kepala Cabang berlangsung  sangat komunikatif dan  interaktif, karena semua petugas tidak merasa takut dan segan untuk mengemukakan pendapat terhadap permasalahan yang  diangkat dalam Rakerda saat itu.  Solusi terhadap permasalahan dibahas secara  detail sehingga petugas dilapangan nantinya betul- betul memahami  tugas dan tanggung jawabnya  masing- masing.
Acara diakhiri dengan pembacaan Notulen Rapat, menyanyikan lagu Padamu Negeri dan arahan  Kepala Cabang  yang menekankan pada implementasi 10 Instruksi Direksi serta pedoman Prilaku yang harus ditaati semua insan Jasa Raharja.  (Humas JR Kaltim/Editor19)

This entry was posted in . Bookmark the permalink.