Kacab JR Kaltim bersilaturahmi ke Jajaran Polda Kaltim

Balikpapan - Kacab Jasa Raharja Kalimantan Timur I ketut Suadnya didampingi Kabag Teknik Subekti melakukan serangkaian silturahmi ke jajaran Polda Kaltim pada hari Rabu (26/12) dalam rangka koordinasi dan sinergitas keharmonisan antara Jasa Raharja dan Polri di wilayah kerja Kalimantan Timur.
Kunjungan diawali bertatap muka dengan Kapolda Kaltim Irjen Drs. Anas Yunus, SH,MH,MM di ruangan Kapolda Kaltim yang berlangsung sangat familiar dan penuh kehangatan.  Kacab mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Kapolda dan jajaran Polda Kaltim atas tugas yang diemban oleh Jasa Raharja di Wilayah Kalimantan Timur. Kapolda memberikan apresiasi kepada Kacab dan seluruh jajaran JR Kaltim atas kemitraan yang telah baik serta pelayanan kepada masyarakat yang mengalami musibah kecelakaan lalu lintas dan angkutan penumpang umum sehingga santunan dapat dibayarkan rata- rata 5 hari sejak meninggal di TKP.
Setelah bertatap muka dengan Kapolda, Kacab I Ketut Suadnya menyempatkan diri bertatap muka dengan Wakapolda Kaltim dan diterima langsung oleh Brigjen Drs. Rusli Nasution,SH,MH,MM di ruangan  Wakapolda Kaltim dengan penuh kehangatan dan keharmonisan. Kacab melaporkan tindak lanjut atas hasil rapat koordinasi operasi lilin, khususnya pelaksanaan kegiatan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis yang dilaksanakan di Terminal Batu Ampar serta di Pelabuhan Balikpapan dalam rangka menyambut HR Natal dan Tahun Baru. Lebih lanjut Kacab melaporkan pembayaran santunan dan kegiatan PKBL yang telah dilaksanakan JR Kaltim dalam tahun 2012.  Apresiasi yang tinggi diberikan Wakapolda atas kegiatan yang telah dilaksanakan, apalagi sinergitas JR dan Kepolisian dalam upaya menekan angka kecelakaan.
Partnership Building dilanjutkan Kacab dengan melakukan silaturahmi ke Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) di Dirlantas Polda Kaltim. Kehadiran Kacab I Ketut Suadnya disambut langsung oleh Kasat PJR AKBP Syarif Rahman, SIK yang berlangsung dalam suasana penuh keakraban. Dalam kesempatan tersebut Kacab lebih banyak membicarakan bantuan operasional dalam kegiatan cheking, laporan polisi  dan kasus- kasus kecelakaan.
Keseluruhan rangkaian silturahmi tersebut diatas bertujuan membangun sinergitas dan kemitraan yang lebih solid dan lebih baik bagi kebersamaan ke depan. *(Humas JR Kaltim/Editor19)*.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.