JR Tarakan Melakukan Sosialisasi di SMA Mulawarman

Tarakan - Cuaca hujan yang tak menentu akhir-akhir ini mempengaruhi kegiatan belajar siswa/i di SMA Mulawarman Tarakan. Saat mata pelajaran olah raga yang seharusnya praktek di lapangan menjadi kendala para siswa untuk belajar. Agar waktu tersebut tidak terbuang sia-sia, maka momen ini dimanfaatkan oleh Jasa Raharja Perwakilan Tarakan untuk melakukan sosialisasi.

Para pelajar yang umumnya berusia produktif sangat rentan menjadi korban laka lantas. Mengingat angka korban kecelakaan lalu lintas yang dialami oleh para pelajar dari tahun ke tahun mengalami peningkatan.
Dalam sosialisasi ini, Kepala Perwakilan JR Tarakan Yan P.A Worang didampingi P.A Pelayanan A.Fauzi dan PA.Teknik Arief Prabawa Putra, menyampaikan penyuluhan di depan para pelajar SMA Mulawarman Tarakan agar bersama-sama menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas di jalan raya dan membudayakan keselamatan sebagai kebutuhan.
Setelah penyampaian materi selesai, dilanjutkan dengan tanya jawab seputar materi yang disampaikan serta permasalahan lainnya yang berkaitan dengan tertib barlalulintas maupun tentang jaminan Jasa Raharja.
Perhatian siswa terhadap materi yang disampaikan sangat baik, hal ini terlihat dengan begitu antusiasnya para siswa untuk bertanya dan semua pertanyaan dapat terjawab dengan baik sehingga para siswa cukup puas. Dengan sosialisasi ini diharapkan para siswa dapat memahami dan menjembatani Jasa Raharja dengan masyarakat yang mengalami musibah kecelakaan, sehingga proses pengurusan santunan akan lebih cepat dapat terselesaikan. *(Humas JR Kaltim/TRK/af)*.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.