Kick Off Meeting RKAP Tahun Buku 2013 JR Kalimantan Timur

Balikpapan - Bertempat di ruang rapat lantai dua Kantor Cabang, diselenggarakan Kick Off Meeting RKAP Tahun Buku 2013 (12/2). Pertemuan yang berlangsung selama satu hari ini dihadiri oleh Kabag Tehnik, Kabag Pelayanan Klaim, Kepala Perwakilan Samarinda, Kepala Perwakilan Tarakan, dan Para Kasubag.
Dalam sambutannya Kepala Cabang  I Ketut Suadnya, dalam pembukaan mengatakan bahwa melalui momentum Kick Off Meeting ini dapat menghasilkan ide dan buah pikiran yang konkrit dan aplikatif demi mendorong kinerja Cabang Kaltim yang lebih baik lagi, lebih lanjur I Ketut Suadnya mengatakan tujuannya adalah untuk menyamakan persepsi dan menyusun strategi yang baik dalam pelaksanaan RKAP Tahun 2013 Cabang Kalimantan Timur.
Paparan dimulai dari Kepala Cabang, Kepala Bagian Adminsitrasi, Kepala Bagian Teknik dan Kepala Bagian Pelayanan Klaim, diskusi yang hangatpun mewarnai pertemuan ini termasuk permasalahan di bagian masing-masing serta dari Kantor Perwakilan Samarinda dan Tarakan . *(Humas JR Kaltim/Leo)*.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.