Malam Kecelakaan, Pagi Terima Santunan Jasa Raharja

Tarakan - Tidak seorang pun ingin dirinya tertimpa musibah. Dan umumnya musibah datang secara tiba-tiba. Jika musibah ini meninggal dunia, rasa kehilangan pun tak bisa dihindari, biaya yang tidak sedikit juga tak lepas menjadi beban keluarga yang sulit ditanggulangi seorang diri.
Kecelakaan maut terjadi di Jalan Gajah Mada Kecamatan Tarakan Barat, Kamis malam (24/1), sekitar pukul 22.30 Wita kemarin. Ismail (20), salah satu pengendara yang bertabrakan tewas saat dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tarakan.
Tabrakan keras antara sepeda motor Honda Revo bernopol KT 4579 JC yang dikendarai Sarifuddin (40) dengan sepeda motor Yamaha Jupiter bernopol KT 5508 JP yang dikendarai Ismail.
Ismail mengalami luka parah pada bagian kepalanya. Sedangkan Sarifuddin mengalami luka lecet pada lutut kanan, jari tangan kanan, dan lecet pada sekujur wajahnya. Jenazah Ismail langsung divisum di ruang jenazah, pagi itu juga langsung dibawa pulang oleh keluarganya yang beralamat di Selumit Pantai, Tarakan Tengah.
Atas kerjasama yang baik antara Jasa Raharja dengan mitra kerja, dokumen klaim pun segera di proses dan siap diterima ahli waris pada Jumat pagi (25/1). Setelah jenazah dikebumikan, Kepala Perwakilan JR Tarakan Yan P.A Worang didampingi P.A Pelayanan A.Fauzi beserta karyawan JR Tarakan bersama-sama mendatangi kediaman Jumaidi (42) ahli waris korban yang bertempat tinggal di Selumit Pantai, Tarakan Tengah untuk berbela sungkawa dan menyerahkan dana santunan.
Suasana duka masih terlihat dikediamannya. “Saya tidak tahu pak ada musibah ini, alhamdulillah.. ada Jasa Raharja yang sangat membatu saya.. Terima kasih Jasa Raharja”, ungkap Jumaidi. *(Humas JR Kaltim/TRK/af)*.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.