Kacab JR Kaltim Kunjungan ke Samsat Penajam dan Samsat Pembatu Long Ikis

Tanah Grogot - Kacab Jasa Raharja Kalimantan Timur I Ketut Suadnya, melakukan road show dengan mengunjungi Kantor Samsat Penajam Kabupaten Pasir Utara dan Samsat Pembatu Long Ikis Kabupaten Pasir didampingi oleh Kasubag Humas & Hukum Leo P. Sihombing dan Kasubag IW. Crisno Bowo.
Salah satu terapan kepemimpinan dari Kacab I Ketut Suadnya, dengan melakukan kunjungan Kantor Samsat secara langsung, merupakan bentuk dukungan moril kepada petugas Jasa Raharja yang berada di gardan depan. Kunjugan diawali dari Samsat Penajam kemudian dilanjutkan ke Samsat Pembantu Long Ikis, dalam setiap kunjungan tersebut dimanfaatkan Kacab dengan mengamati secara langsung kondisi riil di Kantor Samsat baik dari segi kenyamanan ruangan, kualitas pelayanan dan kendala yang dihadapi dalam memberikan pelayanan kepada wajib pajak khususnya bagi petugas JR sendiri. Kacab juga menyempatkan diri berbincang-bincang dengan mitra kerja baik Kepolisian maupun Dispenda demi menjaga dan membangun hubungan kemitraan yang baik.
Rangkaian kunjugan tersebut secara khusus Kacab berpesan kepada petugas JR agar melakukan tugas dan fungsi dengan sebaik-baiknya sesuai dengan peraturan perusahaan dan tetap senantiasa menjaga hubungan harmonis dengan mitra kerja agar terjalin hubungan emosional yang lebih erat. *(Humas JR Kaltim/Leo)*.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.