JR Kaltim Kunjungi SD Negeri Nomor 20 Samarinda

Samarinda - Kepala Bagian Administrasi  Jasa Raharja Cabang Kaltim, H. Riswandi Jaya, didampingi Kepala Perwakilan Samarinda, H. Nawardi, (19/1) mengunjungi SD Negeri No. 20 Samarinda dalam rangka melihat progres pembangunan pagar sekolah yang mendapat bantuan dari Jasa Rajarka Cabang Kaltim melalui Progam Bina Lingkungan.

Dalam kunjungan tersebut keduanya diterima oleh kepala Sekolah SD Negeri 20 Samarinda, Sarjudi. Pada kesempatan kunjungan tersebut Riswandi menyampaikan maksud kunjungannya dalam rangka melihat pelaksanaan pembangunan pagar sekolah yang perlu diselesaikan segera sesuai rencana yang telah ditetapkan.
Sarjudi, selaku kepala sekolah melaporkan pihaknya terus melaksanakan pengerjaannya sesuai rencana,  hanya saja ada beberapa kendala yakni adanya keterlambatan bahan bangunan dan faktor cuaca. “Insya Allah dalam waktu dua minggu ke depan bisa diselesaikan,”tukas Kepala Sekolah yang rencananya akan dimutasi sebagai kepala sekolah di tempat lain.
Kabag Administrasi selanjutnya meminta kepada Perwakilan Samarinda agar terus memantau perkembangan pelaksanaannya  dan melaporkan ke kantor Cabang. “Sekolah ini di wilayah Samarinda sehingga lebih dekat  untuk dipantau oleh Perwakilan,”ujar Riswandi. *(Humas JR Kaltim/Samarinda/nw)*.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.