Jasa Raharja Kaltim Hadiri Pertemuan BUMN Marketeers Club Balikpapan

Balikpapan - BUMN Marketeers Club merupakan sebuah wadah untuk para marketing enthusiast di kalangan BUMN sebagai sarana untuk knowledge update dan profesional networking. Wadah berbaris komunitas ini didukung oleh Dahlan Iskan (Menteri BUMN) sebagai chairman of the Board dan Hermawan Kartajaya ( Publiser, Maketees) sebagai Secretary of the Bord. Pembentukan BUMN Maketeers Club sebagai tindak lanjut dari apa yang ditandaskan Menteri Negara BUMN Dahlan Iskan dengan semangat ” Kerja, Kerja, Kerja untuk Peningkatan Daya Saing”

Pada hari Rabu (23/1) jam 7.00 wita  bertempat di Kantor Surveyor Indonesia Cabang Balikpapan diadakan pertemuan kelima BUMN Marketees Club Balikpapan yang dihadiri oleh Pimpinan BUMN se Kalimantan Timur, hadir pada pertemuan tersebut Kepala Cabang Kaltim, I Ketut Suadnya, yang didampingi Kasubag Humas dan Hukum, Leo P. Sihombing.
Sebagai pembicara dalam pertemuan ini Kepala Cabang PT. Surveyor Indonesia Cabang Balikpapan, Syafrial,  yang membawa makalah ” Peran Independent Assurance Company dalam Menjamin Transaksi Bisnis yang Bersih ” dilanjutkan dengan diskusi. Banyak hal-hal yang menarik dalam pertemuan ini, sehingga komunikasi antar BUMN dapat berjalan dengan baik. * (Humas JR Kaltim/ Leo ) *

This entry was posted in . Bookmark the permalink.