Kunjugan Kerja Dirlantas Polda Kaltim ke JR Kalimantan Timur

Balikpapan - Untuk menjalin kerjasama yang baik dan hubungan yang harmonis dengan instansi terkait, Direktur Satuan Lalu Lintas Kepolisian Daerah Kalimantan Timur, Kombes Toto Adi Kuncoro, mengunjungi Jasa Raharja Cabang Kalimantan Timur.

Kedatangan  pejabat Polda tersebut disambut langsung oleh Kepala Cabang Kaltim I Ketut Suadnya, Kabag Tehnik Subekti, menurut Toto kedatangannya ke Jasa Raharja semata-mata untuk mempererat tali silahturahmi antara Kepolisian dengan Jasa Raharja, selama ini kemitraan antara Polri dan Jasa Raharja terjalin dengan harmonis. Dirlantas   juga mengucapkan terima kasih atas dukungan serta perhatian Jasa Raharja dalam membantu Kepolisian khususnya Direktorat Satuan Lalu Lintas Polda Kalimantan Timur.
Pada kesempatan tersubut Kepala Cabang Kaltim mengucapkan terima kasih atas kunjugan Dirlantas  Polda Kaltim ke  Kantor Jasa Raharja serta berharap silahturahmi tersebut dapat terjaga dengan baik, dengan demikian iklim kerjasama yang kondusif terjaga sesuai dengan harapan, lebih lanjut Kacab menyampaikan terima kasih atas dukungan dan kerjasama yang diberikan jajaran Kepolisian untuk membantu kegiatan operasional  Jasa Raharja, salah satunya untuk mendapatkan LP sebagai dokumen dasar dalam pengurusan dana santunan kecelakaan di Polres-Polres se Kalimantan Timur. *(Humas JR Kaltim/Leo)*.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.