JR Kaltim Silaturahmi dengan Dispenda Prov. Kaltim di Samarinda

Samarinda - Kepala Bagian Teknik Jasa Raharja Kalimantan Timur Subekti, Kasubag SW Giri Faktofo, dan Indra Gunawan, serta Kepala Perwakilan Jasa Raharja Samarinda Nawardi, melakukan kunjungan silaturahmi ke Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Kaltim di Samarinda, Selasa (26/3). Dalalm kunjungan tersebut ia diterima  oleh Kabid Pajak H. Busriansyah di ruangannya.
Subekti pada kesempatan tersebut menyampaikan  bahwa kedatangannya  di samping bersilaturahmi juga menyampaikan terima kasih atas kerjasama Dispenda Provinsi Kaltim selama ini, khususnya kerjasama dalam pengutipan Sumbangan Wajib  di Kantor Samsat.
Busriansyah juga menyampaikan bahwa kerjasama dengan Jasa Raharja selama ini cukup baik meskipun selalu ada pergantian pimpinan tetapi koordinasi tetap berjalan.” Tidak ada masalah sepanjang ada koordinasi semuja bisa lancar,”ujar Busriansyah.
Lebih lanjut diungkapkan bahwa Dispenda Kaltim terus melakukan inovasi guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Sebab hanya dengan cara itu kita bisa memberikan yang terbaik. Disebutkan juga bahwa jumlah Samsat terus bertambah setiap tahunnya guna lebih mendekatkan diri  kepada wajib pajak.
Pada kunjungan tersebut Kabag Teknik Subekti menyempatkan diri bertemu dengan petugas IT Dispenda Kaltim, Ricky dan melakukan pembicaraan terkait dengan program komputerisasi di Samsat. Ricky mengakui beberapa kelemahan masih ditemui dalam program yang ada, namun demikian ke depan akan terus dilakukan penyempurnaan. “Masukan dari Jasa Raharja tentu kita harapkan untuk penyempurnaan program komputerisasi ini,”ujar Ricky. *(Humas JR Kaltim/samarinda/nw)*.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.