JR Samarinda Hadiri Sidang Paripurna DPRD Kota Samarinda

Samarinda - Kepala Perwakilan Jasa Raharja Samarinda H. Nawardi, Selasa (26/3), menghadiri undangan DPRD Kota Samarinda yang menyelenggarakan sidang paripurna istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Samarinda. Adapun agenda dalam sidang tersebut yakni mendengarkan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Walikota Samarinda, H. Syaharie Jaang  dan Pembentukan Pansus (Pansus) LKPJ Samarinda Tahun Anggaran  2012 yang akan memberikan masukan terkait pelaksanaan anggaran tahun sebelumnya.
Sidang dipimpin ketua DPRD H. Siswadi yang didampingi para wakil ketua DPRD Kota Samarinda. Hadir para anggota DPRD Kota Samarinda, para Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) se Kota Samarinda, Lembaga-Lembaga Negara yang ada di Kota Samarinda, para pimpinan BUMN / BUMD, media cetak dan elektronik dan segenap undangan lainnya.
Pada kesempatan tersebut walikota yang diwakili oleh wakil walikota Nusyirwan Ismail melaporkan kemajuan-kemajuan yang dicapai kota Samarinda. “Berbagai sektor terus dikembangkan seperti Usaha Kecil dan Menengah, Pendidikan, dan sektor lainnya serta investasi yang terus meningkat, sehingga dengan demikian pembangunan kota Samarinda akan terus berlanjut sebagaimana kita lihat saat ini,” ungkap Nusyirwan Ismail dalam laporannya.
Pada sidang paripurna kali ini  seluruh anggota DPRD menyatakan persetujuan atas Laporan yang disampaikan oleh wakil walikota. Laporan pertanggungjawaban selengkapnya diserahkan secara langsung oleh Wawali kepada ketua DPRD Kota Samarinda. Selanjutnya Dewan akan menindaklanjuti melalui pembahasan  Pansus yang telah disahkan pembentukannya bersamaan dengan penyampaian LKPJ dimaksud. *(Humas JR Kaltim/Samarinda/nw)*.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.