JR Tarakan Kembali Mengudara di RRI Tarakan

Tarakan - Jasa Raharja Perwakilan Tarakan kembali melakukan sosialisasi melalui Dialog Interaktif di RRI Pro 1 FM 97,90 Mhz. Nara sumber dalam dialog interaktif langsung oleh Kepala Perwakilan Jasa Raharja Tarakan, Yan PA Worang didampingi oleh PA. Teknik Arief Prabawa Putra dan dipandu oleh pemandu Dwi anna, S.Pd, yang mengudara selama satu jam disiarkan ke seluruh utara Kalimantan Timur Rabu (27/3).
Acara dialog interaktif melalui RRI ini dimaksudkan sebagai langkah untuk terus membumikan Jasa Raharja dan memberikan pemahaman kepada masyarakat mengenai Hak dan Kewajiban berkaitan dengan pelaksanaan Undang-Undang nomor 33 dan 34 Tahun 1964, dengan demikian masyarakat akan lebih mudah untuk mengurus santunan ke Jasa Raharja.
Program interaktif di radio kali ini dirasakan cukup efektif, hal ini terbukti dengan adanya beberapa pendengar yang cukup kritis untuk terlibat bertanya tentang apa dan bagaimana Jasa Raharja. Berbagai pertanyaan dari pendengar melalui telepon dijawab secara detail oleh narasumber, sehingga para pendengar menjadi lebih mengerti dan merasa puas dengan penjelasan yang diberikan.
Dengan diadakannya acara dialog interaktif yang dilaksanakan secara rutin oleh JR Tarakan melalui media radio dengan RRI ini diharapkan dapat bermanfaat dengan pemahaman seputar hak dan kewajiban masyarakat. Mengakhiri acara dialog, narasumber menghimbau kepada masyarakat agar menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas dan budayakan keselamatan sebagai kebutuhan. *(Humas JR Kaltim/TRK/af)*.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.