JR Tarakan Survey Bersama Unit Laka Lantas Polres Tarakan

Tarakan - Guna mendapatkan gambaran yang sesungguhnya dari permasalahan yang diragukan dalam berkas santunan yang diajukan ahli waris korban, perlu dilakukan survey kebenaran atas kasus kecelakaan yang terjadi. Jasa Raharja Perwakilan Tarakan melakukan survey bersama dengan Polres Tarakan, Jumat (22/3).
Kepala Perwakilan JR Tarakan, Yan P.A Worang, didampingi P.A. Pelayanan, A.Fauzi, bersama Kanit Laka Polres Tarakan, T. Soelistyo A.P, dan Staf Piket Laka, Brigpol. Iyon Sutikno, SH., melakukan survey bersama untuk memastikan kebenaran tentang kasus laka tabrak lari yang mengakibatkan korban meninggal dunia atas nama Alm. Muhammad Datu.
Musibah kecelakaan tabrak lari ini terjadi pada tanggal 23 Februari 2013 di Jalan Sei Sesayap Kec.Tarakan Timur sekitar jam 12.30 Wita. Ketika pertama kali dilakukan survey oleh pihak Jasa Raharja ditempat kejadian, tidak ditemukan saksi-saksi yang membenarkan/melihat kejadian laka lantas sehingga diputuskan untuk melakukan survey kembali antara Jasa Raharja dan Kepolisian.
Setelah dilakukan survey bersama ini didapatkan satu kesimpulan yang langsung dituangkan dalam bentuk pelaporan bersama antara pihak dari Jasa Raharja Perwakilan Tarakan dan Satlantas Polres Tarakan sehingga kebenaran kasus kecelakaan dan kepastian jaminan segera didapatkan. (Humas JR Kaltim/TRK/af)

This entry was posted in . Bookmark the permalink.