JR Kaltim Bantu Dua Unit Komputer dan Printer untuk SDN 006 Balikpapan Selatan

Balikpapan - Bertempat di Aula SD. 006 Jumat (10/5) Jasa Raharja Kaltim kembali menguncurkan Dana Program Bina Lingkungan untuk SD Negeri 006 Balikpapan Selatan, berupa dua unit komputer dan Printer, penyerahan bantuan oleh Kepala Cabang JR Kaltim I Ketut Suadnya, diterima oleh Kepala Sekolah SDN. 006 Sri Hartuti,S.Pd.MM.
Dalam sambutannya Kacab Kaltim mengatakan, dana untuk bina lingkungan yang dialokasikan antara lain untuk sarana dan prasarana sekolah, pengadaan air bersih, pos yandu, pengembangan potensi seni dan budaya serta potensi lainnya. Pada dasaranya dana bina lingkungan ini diharapkan bisa menumbuh kembangkan potensi yang ada di masyarakat dan benar-benar manfaatnya ,banyak perusahaan yang telah melaksanakan kegiatan Bina Lingkungan , hal itu disebabkan karena pada dasarnya beroperasinya suatu perusahaan tidak semata-mata hanya untuk melaksanakan aktivitas rutin, tetapi juga turut memikirkan lingkungan sekitar agar dapat berkembang serta bersinergi dengan baik.
Di sela-sela acara penyerahan  bantuan bina lingkungan dilaksanakan, terlebih dahulu Kepala Cabang memberikan sosialisasi kepada para  Bapak dan Ibu Guru, tentang tugas pokok yang diemban Jasa Raharja berdasarkan UU. No. 33 & 34 Tahun 1964, serta prosedur pengajuan klaim,  antusias para peserta dalam sosialisasi ini, terbukti banyaknya pertayaan yang disampaikan  kepada narasumber.
Sementara itu Kepala SDN. 006 Balikpapan Selatan, mengungkapkan rasa terima kasihnya atas bantuan dan keperdulian yang diberikan Jasa Raharja, yang tentunya sangat bermanfaat untuk anak didik dan para guru. *(Humas JR Kaltyim/Leo)*.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.