Kerjasama RS, Fokus Perhatian Kasatlantas Polresta Samarinda

Samarinda - Kepala Perwakilan Jasa Raharja Samarinda Nawardi, melakukan kunjungan silaturahmi kepada Kasat Lantas Samarinda yang baru Kompol Didik Haryanto, Jumat (10/5). Kunjungan tersebut dilakukan terkait dengan jabatannya selaku Kasat yang lantas yang baru beberapa hari dilantik sebagai pejabat yang baru.
“Banyak hal yang harus kita lanjutkan terkait dengan tugas saya selaku Kasat di Samarinda. Hal yang penting dalam waktu dekat kita realisasikan adalah penandatanganan MOU dengan Rumah Sakit yang ada di Samarinda,” ungkap Didik Haryanto. Selanjutnya disampaikan oleh Didik, kita harus membuktikan bahwa kita dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dengan adanya Sinergi antara RS, Satlantas dan Jasa Raharja.
Sementara itu Nawardi menyampaikan terima kasih atas dukungannya terhadap tugas-tugas Jasa Raharja, terkait dengan kerjasama dengan Rumah Sakit, dalam waktu dekat MOU dengan Rumah Sakit Islam Samarinda akan direalisasikan. “Sebetulnya semua Rumah Sakit besar sudah berkoordinasi dan bekerjasama terkait pembiayaan pasien kurang mampu korban laka lantas. Kedepan semua rumah sakit diikat dalam satu bentuk kerjasama berupa MOU penanganan laka lantas secara terpadu,” ungkap Nawardi.
Kerjasama dengan rumah sakit tentang penanganan korban laka lantas terpadu sudah dilaksanakan penandatangan dengan beberapa rumah sakit di wilayah Perwakilan Samarinda antara lain, RS AM Parikesit Tenggarong, RSUD Sangata, RS Pupuk Kaltim, RS Amalia Bontang, RS Islam Samarinda. Beberapa rumah sakit akan menyusul dalam waktu dekat. “Insyaallah semua akan kita realisasikan tahun 2013 ini,” pungkas Nawardi dengan optimis. *(Humas JR Kaltim/Samarinda/nw)*.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.