JR Kaltim Bantu Program Bina Lingkungan PAUD teratai III Balikpapan Selatan

Balikpapan - Bertempat di Paud Teratai III, Kepala Cabang Kalimantan Timur I Ketut Suadnya menyerahkan bantuan Program Bina Lingkungan berupa Permainan Alat Edukasi, TV/DVD Player dan Kursi/Meja Belajar Kepada PUUD teratai III Balikpapan Selatan (14/5), diterima oleh Kepala PAUD Masidiana,AM disaksikan Ketua RT.021 Balikpapan Selatan Johansyah.
I Ketut Suadnya mengatakan salah satu bentuk keperdulian yang besar terhadap masyarakat dan merupakan wujud tanggung jawab sosial perusahaan kepada masyarakat sekitar lingkungan kerja perusahaan, diwujudkan melalui pelaksanaan Program Bina Lingkungan berupa  bantuan permainan alat edukasi, TV/DVD Player dan kursi meja, bantuan ini sangat penting buat masyarakat. Kita tahu anak-anak perlu lebih dini mengenal sekolah mulai dari PAUD sampai dengan Sekolah yang lebih tinggi.
Kepala PAUD Teratai III Masdiana,AM mengungkapkan rasa terima kasihnya atas bantuan dan keperdulian yang diberikan kepada PAUD Teratai, sehingga anak didik dapat belajar dengan tenang dan bermain dengan alat edukasi, senada dengan Kepala PAUD, Ketua RT 021 sangat mengapresiasi bantuan ini yang tentunya sangat bermanfaat bagi kepetingan masyarakat khususnya anak didik. *(Humas JR Kaltim/Leo)*.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.