JR Kaltim Tuan Rumah Pertemuan Ke-Delapan BUMN Marketeers Club Kaltim

Balikpapan - BUMN Marketeers Club yang ke- 8 digelar pada Rabu (24/4), di Kade Metting Room Lantai 16 Hotel Aston Balikpapan, sebagai tuan rumah pada pertemuan tersebut Jasa Raharja Cabang Kalimantan Timur, hadir dalam kesempatan tersebut Dirlantas Polda Kaltim yang diwakili Wardilantas Polda Kaltim, AKBP. Widaryatmo, beserta staf.
Pertemuan diawali penandatanganan Commitment BUMN Marketeers Club Kalimantan Timur ” Saya Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas” , dilanjutkan dengan Penyematan  Pin Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas, dan penyerahan Kaos Pelopor Keselamatan  oleh Wadir Lantas Polda Kaltim kepada perwakilan peserta Marketeers Club.  Widaryatmo  mengajak seluruh peserta  menjadi pelopor keselamatan ber lalu lintas.
Tema yang diangkat dalam pertemuan ini ” Jasa Raharja Asuransinya Masyarakat Indonesia ” dengan pembicara Kepala Cabang Kalimantan Timur, I Ketut Suadnya, acara dipandu Dirut PT. Balikpapan Televisi (BTV), Sugito, yang membuat suasana diskusi menjadi sangat menarik, dalam paparanya I ketut Suadnya, menjelaskan secara detil tugas pokok yang diemban  Jasa Raharja sesuai dengan amanah UU. No. 33 dan 34 Tahun 1964.
Lebih lanjut I Ketut Suadnya menjelaskan dari seluruh klaim yang dibayarkan paling banyak adalah korban kecelakan sepeda motor yang rata-rata usia produktif, hal inilah yang mendorong Jasa Raharja terus melakukan sosialisasi untuk membantu menekan angka kecelakaan terutama di kalangan generasi muda.*(Humas Kaltim/Leo)*

This entry was posted in . Bookmark the permalink.