Antisipasi Geng Motor, Polres Kukar Gandeng Klub Motor

Tenggarong - Kepolisian Resort Kabupaten Kutai Kartanegara, menggelar apel besar pecinta tertib lalu lintas di halaman Mapolres Kutai kartanegara, Jumat (17/5). Apel tertib lalu lintas tersebut dihadiri oleh segenap jajaran Polres Kutai Kartanegara, dan undangan antara lain Ketua Pengadilan Negeri Kabupaten Kutai Kartaegara, Kartim Haeruddin, Komandan Kodim setempat, Kepala Perwakilan Jasa Raharja Samarinda, H. Nawardi, Pelajar dan Mahasiswa, organisasi pemuda, pramuka, para anggota klub motor dan undangan lainnya.
Bertindak selaku pembina upacara adalah Kapolres Kutai Kartanegara, I Gusti Kade Budhi Harryarsana. Dalam sambutannya antara lain mengatakan bahwa, terkait dengan geng motor semua klub motor kami undang sebagai upaya mencegah dampak negatif. Kami berharap di Kukar tidak ada geng motor. Kami utamakan pencegahan daripada penindakan. Kami bentuk klub-klub motor kemudian dibina menjadi tertib,” ucap Kapolres.
Acara apel besar tersebut juga dirangkaikan dengan penandatanganan Mou Penanganan Lalu Lintas antara Polres Kutai Kartanegara, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) AM Parikesit dan Jasa Raharja tentang pemusnahan knalpot sepeda motor non standar.
Kegiatan apel besar pecinta tertib lalu lintas diakhiri dengan konvoiratusan anggota klub sepeda motor yang ada di wilayah Kabupaten Kutai Kartnegara antara lain adalah Kawasaki Ninja Club (KNC) Tenggarong, Adventure Trail Club Kukar (ATCK),Kukar Tiger Club dan klub lainnya. *(Humas JR Kaltim/samarinda/nw)*

This entry was posted in . Bookmark the permalink.