JR Samarinda Kunjungi Samsat Sendawar Kab.Kutai Barat

Kutai Barat - Kepala Perwakilan Jasa Raharja Samarinda Nawardi,  Kamis pekan lalu kantor mengunjungi Kantor Bersama Samsat Sendawar Kabupaten Kutai Barat Kalimantan Timur. Dalam kunjungan tersebut Nawardi yang didampingi Bitnen Sitorus Penanggungjawab Samsat Sendawar, diterima oleh Kepala UPTD Dispenda Kabupaten Kutai Barat Ahmad Syarkawi di ruang kerjanya.
Pada kesempatan tersebut Nawardi menyampaikan maksud kunjungannya yakni dalam rangka silaturahmi dan melakukan koordinasi dengan beberapa mitra terkait di wilayah Kabupaten Kutai Barat antara lain di Polres, Syahbandar, Rumah Sakit dan mitra kerja lainnya.
 Ahmad Syarkawi menyambut baik kedatangan Kepala Perwakilan Samarinda. Meskipun cukup jauh dari Samarinda tapi tetap berkesempatan ke Kutai Barat yang jaraknya sekitar 10-12 jam perjalanan darat. “Koordinasi dengan petugas Jasa Raharja cukup baik dan tidak ada kendala yang berarti,”ungkap Syarkawi.
Terkait pemekaran wilayah Kutai Barat menjadi dua kabupaten yakni Kabupaten Mahakam Hulu, Syarkawi menyatakan bahwa untuk pembukaan kantor Samsat masih direncanakan dan nantinya untuk sementara dikoordinir oleh Kutai Barat sampai dengan terbentuknya perangkat personil yang diperlukan untuk terrbentuknya kantor Samsat. “Mudah-mudahan bisa terbentuk akhir tahun ini. Kita tunggu instruksi dari Provinsi,”ungkap Syarkawi. *(Humas JR Kaltim/smarinda/nwd)*.


This entry was posted in . Bookmark the permalink.